Karpet Masjid Besar Al Ikhlas Sako Kenten Palembang

Karpet Masjid Besar Al Ikhlas Sako Kenten Palembang


Terima kasih kepada pengurus Masjid Al Ikhlas yang telah mempercayai kami untuk langsung melakukan proses pemasangan karpet masjid.

 Karpet masjid yang kami buat dengan motif yan simple namun terlihat lebih istimewa, ditambah lagi dengan diberikan warna yang selaras dengan motif dan suasana dalam masjid

 Bahan yang kami gunakan untuk membuat karpet Masjid Al Ikhlas ini juga menggunakan bahan yang tidak sembarangan, kami menggunakan bahan yang sangat berkualitas.

 Karpet masjid ini  terbuat dari bahan acrylic,  bahan acrylic ini adalah bahan tiruan woll, bahan acrylic adalah bahan terbaik setelah wol.
Untuk kualita warna juga kami menggunakan benang yang sangat bagus, yang tidak mudah pudar jika kita sering membersihkannya dengan manual.

Anda tidak perlu khawatir bila karpet cepat rusak, produk karpet yang kami buat bukan hanya menggunakan bahan karpet biasa saja. bahan yang kami gunakan angatlah tebal dan berkualitas, tidak perlu khawatir karena karpet akan terjamin.

Cara perawatan karpet masjid ini pun tidak akan menyulitkan anda, dan tidak akan membuat anda repot untuk merawatnya.

Untuk pemesanan karpet masjid Untuk wilayah Sumatera khususnya medan, anda dapat menghubungi nomor ini 081-293-100-527 / 0815-33-11-5000

Atau bisa langsung datang ke alamat Komplek Perumahan PEMDA
Jl. M. Nawi Harahap Blok D No. 8, Medan, Sumatera Utara